Ide Penghasilan Pasif Terbaik yang Dapat Anda Gunakan pada tahun 2020

teguh.info – Semua investor yang sukses menyarankan satu kesamaan yaitu memiliki lebih dari 3 sumber pendapatan. Memiliki sumber tambahan selain gaji dan keuntungan dari bisnis membantu Anda pada saat ketidakpastian seperti situasi covid-19 saat ini di mana jutaan orang kehilangan pekerjaan dan bisnis menghadapi kerugian besar. Nah, di sini kita akan membahas tentang berbagai sumber penghasilan pasif. Apa itu Penghasilan Pasif? Pertama, mari kita bahas tentang konsep pendapatan pasif.

Pendapatan pasif merupakan sumber pendapatan tambahan. Sumber-sumber seperti itu umumnya bersifat sampingan dan menggunakan bakat bawaan seseorang. Bisnis sampingan semacam itu dibangun di sekitar hobi pribadi seseorang seperti menulis, melukis, menari, fotografi, dan videografi. Menghasilkan pendapatan dari sumber tersebut awalnya sangat sulit dan membutuhkan banyak semangat dan kerja keras.

Pada awalnya, penerimaan kas dari petualangan semacam itu seringkali sangat rendah tetapi dalam jangka panjang mereka terlihat memberikan arus kas yang lebih baik daripada pendapatan utama. Selain penghasilan tambahan, ada banyak manfaat lain seperti kebebasan, fleksibilitas, dan penghasilan berulang

Sumber Teratas untuk Menghasilkan Penghasilan Pasif

Blogging

 Ini adalah salah satu sumber penghasilan tambahan paling populer dan sering diambil oleh individu yang memiliki minat dalam menulis kreatif. Di sini, Anda memiliki kebebasan untuk menulis tentang topik apa pun mulai dari blog tentang kebugaran hingga blog tentang alat musik. Ini membutuhkan pengetahuan yang baik tentang topik yang Anda tulis dan keinginan yang kuat untuk berbagi pengetahuan Anda dengan dunia. Menjalankan periklanan dan terlibat dalam pemasaran afiliasi adalah cara yang bagus untuk menghasilkan pendapatan dari blog Anda. Anda dapat menggunakan situs seperti Blogger dan WordPress untuk menulis blog.

READ  Pengaturan layout template blog untuk pemula

Saluran Youtube

Menghasilkan pendapatan dari membuat dan mengunggah video di YouTube adalah salah satu cara paling populer untuk mendapatkan penghasilan pasif. Di sini, Anda hanya perlu membuat saluran YouTube dan mengunggah video. Setelah saluran Anda menjadi populer, Anda dapat mulai menghasilkan uang dengan melamar program periklanan yang ditawarkan oleh YouTube. Bisnis Konsultasi Sumber ini mencakup berbagai macam layanan profesional yang mungkin Anda berikan kepada klien Anda. Anda bisa menjadi konsultan investasi, konsultan properti, konsultan pajak atau konsultan bisnis. Di sini Anda membutuhkan pengetahuan dan keahlian yang baik di bidang keahlian Anda.

Freelancing

Freelancing adalah metode yang sangat disukai untuk menghasilkan pendapatan pasif. Di sini Anda hanya perlu menggunakan keahlian Anda untuk menyelesaikan proyek yang ditugaskan kepada Anda oleh klien Anda. Ini membutuhkan keterampilan seperti pemasaran digital, menulis, mendesain web, mengajukan pengembalian pajak penghasilan, dll. Situs web seperti Fiverr, Upwork atau freelancer akan memberi Anda platform untuk mulai bekerja lepas dan mendapatkan penghasilan pasif yang baik.

Mengajar Kursus Online

Dalam lingkungan yang dilanda Covid19 ini, permintaan akan bimbingan belajar online telah meningkat. Di sini, Anda perlu memiliki pengetahuan tentang materi pelajaran atau keterampilan dan merancang kursus online. Anda dapat mengunggah materi pelajaran atau video ke Situs web seperti youtube atau membuat blog untuk menawarkan jasa anda.

2 pemikiran pada “Ide Penghasilan Pasif Terbaik yang Dapat Anda Gunakan pada tahun 2020”

Tinggalkan komentar