5 Tren bisnis Online terbaru boleh dicoba dirumah

teguh.info – 5 Tren Bisnis online terbaru – Tahun 2020 memang menjadi tahun yang cukup menjanjikan bagi tren bisnis online. Walaupun pada tahun ini dunia terguncang oleh pandemic global yang telah mempengaruhi perekonomian Dunia. Namun  dibalik pandemic yang dialami rupanya membawa dampak yang cukup besar pada bisnis online. Jutaan oraang yan dipaksa untuk berkerja dari rumah dan memanfaatkan sela waktunya untuk berbisnis online agar kondisi keuangan tetap terjaga ditengah pandemic ini.

Kali ini teguh.info akan telah merangkum 5 tren bisnis online yang cenderung naik di tahun 2020. Anda juga dapat mencoba beberapa hal ini dirumah. Karena, kemungkinan tren bisnis online ini akan bertahan pada beberapa tahun kedepan. 5 tren bisnis tersebut Antara lain:

5 Tren bisnis Online terbaru

1# Channel Youtube
2# Bisnis Kuliner
3# Skincare
4# Fashion Style
5# Jasa Transportasi

Tren bisnis Online terbaru

1# Channel Youtube

Adanya aplikasi tik tok sedikit banyak telah mempengaruhi bisnis online dengan membuat Channel youtube yang berisi konten konten kreatif yang dilakukan baik para anak-anak ,remaja, maupun oran tua. Konten yang mereka buat di aplikasi tik tok dirangkum dalam video youtube yang ada di banyak channel youtube.

Banyak juga video pembelajaran yang dibuat oleh guru atau dosen untuk menunjang pembelajaran daring agar pembelajaran yang dilakukan tetap bisa diikuti oleh siswanya. Banyak juga seminar-seminar online yang dibuat melalui channel youtube secara live streaming.

5 Tren bisnis Online terbaru youtube

Selain tik-tok, Video pembelajaran atau seminar ada juga yan memanfaatkan youtube channel untuk membuat tutorial kecantikan, membuat masakan, atau membuat hasta karya kreatif. Serta konten lain yan banyak bermunculan pada platform youtube saat ini.

READ  Bagaimana Cara Blog Menghasilkan Uang ?

2# Bisnis Kuliner

Dengan peraturan Work From Home membuat para wanita karir memilki waktu luang yang cukup banyak untuk dimanfaatkan dirumah. Untuk mengisi waktu tidak jarang pula mereka memanfaatkannya dengan mengasah ketrampilan dalam memasak makanan-makanan yang menggoda selera.

5 Tren bisnis Online terbaru kuliner

Hasil makanan tersebut tidak hanya mereka manfaatkan sendiri. Banya juga ibu-ibu yang mempromosikan masakan mereka di media sosial untuk dijual. Selain mengisi waktu luang, juga dapat memberikan penghasilan tambahan yang dapat menjaga kestabilan keuangan di rumah.

3# Produk Kecantikan

Demam K-POP membawa berkah tersendiri bagi penjual produk produk kecantikan. Baik remaja maupun Wanita dewasa berlomba-lomba untuk membuat kulit mereka terjaga dengan menggunakan produk kecantikan. Kulit yang terlihat glowing menjadi tujuan para wanita yang ada di Indonesia.

5 Tren bisnis Online terbaru make up

Banyak sekali produk kecantikan yang di endors oleh artis, selebgram dan produsen produk kecantikan tersebut. Mereka mempromosikan produk kecantiakan pada platform yang dimiliki baik facebok, instagram maupun Youtube.

4# Fashion Style

Fashion memang bisnis yang tidak pernah mati. Tiap perkembangan zaman akan diikuti oleh perkembangan mode fashion. Bedanya adalah perkembangan teknologi juga semakin memperngaruhi bisnis fashion yang Ada, terutama di Indonesia.

fashion

Saat ini, banyak sekali bermunculan berbagai macam toko online yang menawarkan fashion style baik untuk Anak-anak maupun dewasa yang menawarkan berbagai macam jenis busana, tas maupun perlengkapan lainnya. Selain dari toko online banyak juga yang memanfaatkan situs situs toko online seperti Lazada, Shopee maupun situs toko online lainnya. Dan, tidak jarang pula yang memanfaatkan sosial media yang dimiliki untuk menawarkan produk yang dijualnya.

5# Jasa Transportasi

Jasa transportasi juga menjadi salah satu favorit belakanagan ini. Melaui platform Gojek, grab dan platform lain, banyak orang menawarkan jasanya untuk mengantarkan seseorang menuju lokasi yang dituju. Apalagi saat pandemic seperti saat ini, sementara PSBB, Lockdown dan Anjuran untuk tetap berada di rumah membuat orang-orang menggunakan jasa untuk memesan makanan melalui platform tersebut. Mereka cukup memesan makanan yang diinginkan maka makanan akan segera diantar ke rumah pelanggan. Sangat mudah dan praktis, sehingga tidak heran bisnis ini banyak digemari oleh oran-orang yang mencari pekerjaan baik pekerjaan full time maupun part time.

READ  Cara Membuat Landing Page Gratis di Facebook
food delivery

Demikianlah 5 Tren bisnis online terbaru yang sudah teguh rangkum. Anda dapat mencoba salah satu dari 5 bisnis tersebut. Jadi tunggu apalagi? Mulailah merancang konsep bisnis yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan Anda. Siapa sangka jika nantinya bisnis tersebut akan berkembang dan dapat menjadikan sumber uang tambahan di rekening Anda.

Satu pemikiran pada “5 Tren bisnis Online terbaru boleh dicoba dirumah”

Tinggalkan komentar