2 Cara Mendapatkan Blog Zombie Dengan Mudah

teguh.info – Apa yang Anda pikirkan ketika mendengarkan istilah Zombie? Istilah zombie selalu dikaitkan dengan mayat hidup. Akan tetapi kali ini kita tidak akan membahas mengenai mayat hidup, melainkan cara mendapatkan blog zombie. Namun, Sebelum kita membahas lebih jauh tentang cara mendapatkannya jenis blog ini. Mungkin beberapa dari Anda masih awam dengan istilah blog zombie.

Sebenarnya apa yang dimaksud dengan blog zombie? Blog zombie adalah blog yang sudah dihapus oleh pemiliknya ataupun oleh pihak Google, laluu, blog tersebut akan diaktifkan kembali. Lalu apa sih alasan blog tersebut diaktifkan kembali? Alasan seseorang ingin menghidupkan kembali blog zombie dikarenakan blog tersebut memiliki traffic pengunjung yang cukup banyak, dan mempunyai nilai Domain Authority (DA) / Page Authority (PA) yang tinggi, memiliki backlink berkualitas, Pege Rank-nya lumayan tinggi, serta alasan lain yang berhubungan dengan kualitas website yang dikelola.

Biasanya blog zombie adalah blog yang masih gratisan atau non-hosted. Blog non hosted biasanya pada url nya masih berdomain .wordpress.com, .blogger.com, dll. Dengan blog zombie, Anda tidak perlu membangun blog mulai dari nol, karena sudah memiliki beberapa kriteria sebagai blog yang prospek. Kriteria tersebut antara lain seperti mempunyai backlink berkualitas, DA/PA skornya tinggi, serta masih banyak keuntungan blog zombie lainnya.

Cara Mendapatkan Blog Zombie

Karena bisa dapat keuntungan dari blog zombie, banyak blogger menggunakan cara mencari blog yang sudah mati untuk dihidupkan kembali. Gunakan beberapa cara mendapatkan blog zombie yang sesuai dengan selera serta kebutuhan.

1# Menggunakan Software Zombie Checker

Software Zombie Checker dibuat oleh seorang blogger asal Sragen, Indonesia bernama Bowo Ekowidodo. Software ini sangat efektif untuk menemukan blog Zombie. Zombie Checker termasuk software pencari blog zombie berbayar. Untuk bisa menggunakannya, pengguna harus membelinya seharga Rp 250.000. Anda bisa membelinya dengan cara cash atau dicicil Rp 50.000 tiap bulannya. Cara pembayaran dengan cicilan lebih ringan bagi Anda yang merasa membayar secara cash terasa berat.

READ  Sukses Bisnis Online di Instagram ,simak 5 tipsnya
cara mendapatkan blog zombie

Langkah-langkah Menggunakan Aplikasi Zombie Checker.

  • Buka software Zombie Checker, lalu jalankan.
  • Lakukan proses scraping, caranya pilih menu Scrape, klik Search engine, lalu pilih Level Link. Selanjutnya, baru Anda isikan keyword pencarian, serta isikan misalnya 20. Lalu klik OK serta tunggu sampai proses scraping berhasil.
  • Langkah selanjutnya setelah proses scraping blog selesai, kini saatnya untuk melakukan proses scanning blog. Proses scanning blog bisa dilakukan secara manual, jika proses secara otomatis tidak berhasil. Biasanya setelah proses cracking, blog akan di scan secara otomatis.

Tidak ada salahnya untuk mengetahui scanning secara manual. Sebagai cara alternatif saja, jika proses otomatis tidak berjalan. Caranya dengan klik Aksi kemudian pilih Scan, lalu klik Mulai.

Layar akan menampilkan daftar blog zombie serta calon blog Zombie. Blog Zombie merupakan blog yang nanti bisa didaftarkan, sesertagkan calon blog Zombie adalah blog yang belum bisa didaftarkan.

  • Pilih tombol Moz untuk menampilkan Page Authority serta Domain Authority pada blog zombie yang ada di daftar tadi.
  • Jika ingin melihat page rank dari blog Zombie serta calon blog Zombie, begini masing-masing caranya: blog zombie ( pilih menu Aksi, klik blog rank, klik tersedia), untuk calon blog zombie (pilih Aksi, klik blog rank, klik terhapus)
  • Urutkan blog zombie sesuai dengan kategori pilihan Anda seperti kategori page rank, skor DA/PA atau kategori lain. Sebagai contoh, mengurutkan berdasarkan kategori page rank. Caranya, klik Pilihan, lalu pilih Google, serta terakhir pilih Page Rank. Anda bisa mengurutkan berdasarkan kategori lain sesuai dengan kebutuhan.
  • Langkah terakhir yaitu daftar url dari blog Zombie ataupun cara ngeblok Zombie. Caranya dengan klik menu File, lalu pilih Simpan Data, kemudian tentukan lokasi penyimpanan. Sesudah tersimpan segera lakukan pendaftaran pada blog Zombie.
READ  Apa yang dimaksud dengan A/B Testing ?

2# Melakukan Pencarian dengan Google

Mungkin ini adalah cara yang paling mudah untuk mendapatkan blog Zombie. Jika enggan mencari blog zombie dengan proses agak ribet, Anda bisa mencarinya hanya dengan melakukan pencarian di Google. Berikut ini cara-cara mudahnya.

  • Pertama lakukan pencarian seperti biasa dengan mengunjungi alamat google.co.id. Isi di kolom pencarian dengan keyword blog Zombie gratis.
  • Klik menu Alat Penelusuran untuk mengubah waktu menjadi 24 jam atau 1 minggu terakhir.
  • Selanjutnya, buka serta lihat hasil dari pencarian tersebut. Kemudian periksa page rank dengan menggunakan smallseotools. Klik saja alamat http://smallseotools.com/google-pagerank-checker.
  • Kemudian salin seluruh url dari blog zombie yang sudah berpagerank ke dalam posting baru untuk blog dummy, kemudian terbitkan/publish.
  • Lihat hasil dari postingan yang sudah dipublish dengan cara klik kanan serta pilih Check Page Links.
  • Tunggu saja selama proses pemeriksaan menggunakan link checker berlangsung. Apabila sudah keluar hasilnya, nanti link yang ada pada profil blogger akan berganti warnanya.

Warna biru artinya valid, kalau merah artinya invalid. Lakukan pengaturan pada link checker untuk mengubah warna yang tadinya merah menjadi biru.

  • Terakhir cek kualitas dari blog zombie dengan cara melihat toolbar seoquake yang telah diinstal sebelumnya. Letaknya ada di bagian atas halaman website.

Dengan menggunakan Blog zombie akan dapat memberi manfaat bagi perkembangan blog atau website yang Anda kelola. Oleh karena itu Anda harus tahu cara mendapatkan blog zombie yang mudah serta pasti berkualitas. Anda dapat Ikuti cara-cara yang sudah dijelaskan di atas dan mencobanya sendiri

Artikel ini sudah pernah ditayangkan di masbejo.com dengan judul Cara Mendapatkan Blog Zombie Termudah

Tinggalkan komentar