Cara Bertanya Masalah Kesehatan Anda di Forum Kesehatan SehatQ.com

By | Maret 2, 2021

Teguh.info – Semenjak Pandemi Covid-19 terjadi, Tepatnya satu tahun lalu kasus pertama yang ada di Indonesia, Masalah kesehatan yang ada pada masing-masing indvidu mulai diperhatikan dengan seksama. Masyarakat seolah-olah tidak lagi abai dengan kondisi kesehatannya. Mungkin hal tersebut adalah salah satu dampak positif yang dapat kita ambil dari Pandemi ini. Apalagi dengan ditunjang dengan teknologi yang juga mengalami peningkatan. Hal ini berdampak juga pada pelayanan kesehatan yang ada. Salah satunya adalah Forum Kesehatan online dimana kita bisa menanyakan atau berinteraksi dengan tenaga medis untuk mendapatkan penjelasan atau mendapatkan tips kesehatan yang kita Inginkan. Salah satu situs yang dapat Anda gunakan adalah Forum Kesehatan sehatq.com.

Apa sih sehatQ.com?

Sehatq.com adalah situs kesehatan yang hadir di tengah Masyarakat untuk membantu Anda mengelola kesehatan Anda sendiri maupun keluarga. SehatQ.com memiliki Tim yang dapat mepersiapkan informasi kesehatan dengan referensi yang jelas dan kredibel, menyediakan platform komunitas bagi pengguna untuk bertukar informasi dan saling mendukung dalam perjalanan kesehatannya, dan menghubungkan pasien dengan tenaga medis maupun penyedia layanan kesehatan.

Anda dapat menggunakan SehatQ.com untuk membantu dalam setiap tahap perjalanan kesehatan, dengan rekomendasi yang spesifik sesuai kebutuhan individu. Hal ini tentunya sangat penting karena pada dasarnya kebutuhan masing-masing individu berbeda. Kesehatan tiap individu sangat bergantung kepada riwayat keluarga, lingkungan tempat beraktivitas, dan kondisi individu tersebut.

Cara bertanya di Forum Kesehatan SehatQ.com

Seperti yang disebutkan diatas, Anda dapat dengan mudah menanyakan berbagai masalah kesehatan yang Anda alami bahkan Anda juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan dokter-dokter yang kredibel sesuai dengan biadangnya.

READ  Pentingnya Website Untuk Bisnis Di Era Digital

Nah, kali ini teguh akan menjelaskan Cara bertanya di Forum Kesehatan SehatQ.com. berikut ini adalah langkah-langkah untuk bertanya di Forum Kesehatan SehatQ.

1# Login atau Daftar Akun SehatQ

Setelah berada di halaman forum kesehatan SehatQ.com Anda dapat menanyakan langsung masalah kesehatan yang ingin dikonsultasikan atau didiskusikan. Namun, jangan lupa untuk Login menggunakan akun yang Anda buat. Jika Anda belum memiliki, Anda dapat mendaftarkan dengan Akun gmail, Facebook atau email lainnya.

Login atau Daftar Akun SehatQ

Tenang saja, prosesnya sangat mudah, Anda tinggal memilih akun mana yang akan Anda gunakan dengan klik salah satu tombol pilihan tersebut.

2# Buka Halaman Forum Diskusi SehatQ

Setelah Login, Anda dapat langsung membuka halaman forum diskusi kesehatan yang ada di atas halaman.

3# Tanyakan Masalah Kesehatan Anda

Untuk mulai berkonsultasi, Anda cukup menuliskan masalah kesehatan yang akan Anda tanyakan pada kolom yang tersedia. Namun ingat, gunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung SARA. Tanyakan dengan jelas dan lengkap sehingga Anda akan mendapatkan jawaban yang memuaskan.

4# Klik Kirim Pertanyaan

Setelah mengetik masalah yang akan ditanyakan Klik pada tombol Kirim, maka akan muncul pop up. Disitu, Anda dapat menuliskan Judul Pertanyaan.

Klik Kirim Pertanyaan di Forum Kesehatan Sehatq.com

 Jangan lupa juga menambahkan kategorinya seperti Forum Kandungan, Forum Kulit dan Kelamin, Forum Pernafasan atau Forum Kesehatan Lainnya. Setelah itu, Klik Kirim. Maka Pertanyaan yang Anda tanyakan akan muncul pada postingan forum.

5# Menunggu Balasan atau Respon

Setelah itu yang perlu dilakukan adalah menunggu respon atau balasan dari dokter yang sesuai untuk menjawab pertanyaan yang Anda tanyakan.

Bagaimana mudah bukan , bertanya mengenai berbagai masalah kesehatan yang Anda miliki atau alami? Selain dengan menggunakan Browser, Anda juga dapat mengunduh Aplikasi SehatQ yang ada di Google Playstore dengan menggunakan Ponsel Android Anda. Mudah dan simple bukan?

READ  Cuti Bersama Desember, 9 Daerah Wajibkan Dokumen Rapid Test Antigen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *